7 Toilet Paling Unik Di Dunia

Toilet paling unik - Toilet merupakan tempat untuk seorang buang kotoran. Toilet sejatinya adalah tempat yang paling kotor dan sarang bakteri. Toilet biasanya terbuat dari keramik dan bentuknya pun itu-itu saja. Tetapi tidak dengan toilet-toilet unik ini. Toilet - toilet di bawah ini merupakan toilet - toilet unik dan anti mainstream alias lain dari yang lain. Penasaran, langsung saja. Berikut 7toptrend telah berhasil merangkum 7 Toilet paling unik di dunia

7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

7 Toilet Paling Unik Di Dunia


1. Toilet Couple
7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

Toilet paling unik yang pertama ini mungkin di khususkan untuk sepasang kekasih. Toilet ini didesain sangat unik dan spesial untuk 2 orang. Toilet ini sangat cocok buat kalian yang tidak mau berpisah dengan pasangan anda walaupun hanya sedetik saja, hmm.. mungkin terkesan lebay ya? tapi memang begitu adanya.

2. Toilet Kaca Satu Arah

Anda ingin merasakan sensasi BAB di tengah-tengah keramaian ? mungkin anda perlu mencoba toilet unik yang satu ini. Toilet ini di desain menggunakan kaca satu arah, yang artinya adalah ketika anda BAB di dalam toilet ini, anda dapat melihat apa saja yang berada di sekitar (luar) toilet ini, secara singkatnya toilet mempunyai kaca bening ketika dilihat dari dalam toilet. Namun, jangan kuatir jika dilihat di bagian luar toilet, tetap seperti kaca cermin.

3. Toilet Gaming
7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

Buat kalian yang hobi banget bermain game, toilet ini sangat cocok untuk anda. Bayangkan saja betapa istimewanya jika kalian bisa BAB sambil bermain game. Sang pembuat toilet ini memang betul-betul kreatif memadukan antara game dengan toilet, mungkin jika toilet ini ada di Indonesia rental playstation bakalan sepi, karena gamer akan lebih memilih untuk mengantri di toilet unik ini sembari merasakan sensasi anti mainstreamnya.

4. Toilet Telur
7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

Anda mau tahu bagaimanakah terasa berada didalam telur? Toilet ini pas untukmu. Toilet ini di desain dengan bentuk oval yang mirip telur dinosaurus. Anda pasti betah BAB didalam toilet ini.

Toilet paling unik di dunia berikutnya adalah toilet yang berbentuk seperti telur. Toilet unik ini memiliki desain berbentuk oval yang sangat mirip dengan telur raksasa. Jika anda ingin merasakan bagaimana rasanya didalam telur plus sambil BAB, maka toilet unik ini  pas untuk anda.

5. Toilet Bawah Air
7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

Toilet unik yang satu ini sangat pas untuk anda yang ingin merasakan sensasi BAB sambil melihat ikan-ikan yang berenang si sekitar anda. Dengan Menggunakan toilet unik ini, anda tidak perlu lagi bermain handphone atau membaca majalah untuk menghilangkan jenuh ketika BAB. Karena mata anda telah di manjakan dengan suasana dalam air yang sungguh indah.

6. Toilet Tersembunyi

Jika anda ingin BAB tanpa ada ganguan mungkin toilet ini cocok untuk anda. Toilet unik ini di bangun dan di desain bak mata-mata (spy). Dengan menggunakan toilet ini untuk BAB dijamin anda tidak akan mendapat gangguan dan bisa BAB dengan tenang.

7. Toilet Emas
7 Toilet Paling Unik Di Dunia, 7toptrend

Entah apa yang ada dalam benak sang pembuat toilet unik ini. Bayangkan saja, betapa sayangnya emas yang termasuk barang yang berharga, tapi malah di buat untuk penampung kotoran. Lantas, bagaiimana bisa kita BAB di atas barang berharga seperti ini?

Demikian artikel 7toptrend kali ini tentang 7 toilet paling unik di dunia. Bagaimana menurut kalian apakah kalian tertarik untuk menccoba salah satu toilet di atas ?
Baca Juga : 7 Suku Indonesia yang hampir punah
Tag : Unik
Back To Top