7 Trend Model Rambut 2016 Wanita, Terpopuler

Model Rambut 2016 Wanita - Tampilan baru bisa memberi semangat baru untuk menjalani selama tahun 2016 ini. Satu diantara langkah mengubah tampilan yaitu lewat perubahan hairstyle. Lantas style rambut seperti apa yang akan menjadi trend model rambut wanita di 2016 ini?


Berikut ini Trend Model Rambut 2016 Wanita,


1. Long Loose Waves 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Style rambut panjang senantiasa disukai karena bisa ditata sesuai keinginan. Tetapi, kali ini untuk anda yang memiliki rambut lurus serta panjang bisa mengubahnya dengan model rambut waves supaya rambut lebih memiliki volume serta berkesan glamour. 

2. Mermaid Waves 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Masih dengan style rambut panjang wanita bergelombang, tetapi kali ini diberi nama mermaid waves. Hal ini karena, rambut yang dihasilkan berkesan seperti rambut gelombang ala mermaid yang berikan kesan natural tetapi membust aura anda nampak seperti seseorang putri. 

3. Boho Waves 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Model Rambut 2016 Wanita selanjutnya adallah Boho Waves. Di penghujung tahun 2015, banyak yang memilih menggunakan potongan model rambut jenis ini. Serta nyatanya style rambut yang satu ini masih akan men jadi trend di 2016. Style rambut panjang, middle atau pendek bisa anda berikan sentuhan waves yang sedikit berantakan ini. Jenis rambut boho waves bisa buat anda terlihat lebih cantik secara alami. 

4. Blunt Long Bob 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Potongan rambut bob umumnya banyak diambil untuk yang memiliki rambut pendek. Walau demikian buat kamu yang mempunyai rambut dengan panjang sebahu, gak ada salhnya mengaplikasikan jenis blunt long bob untuk tampilan baru anda di tahun 2016. 

5. Sleek Graduated Bob 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Potongan rambut type bob yang mempunyai sisi depan lebih panjang dari belakang ini bakal buat anda lebih fresh. Banyak selebriti telah mempunyai type style rambut ini. Ditambah dengan tehnik colouring yang cocok bakal buat sempurna tampilan anda. 

6. Layered 
Trend Model Rambut 2016 Wanita

Tehnik layered gak pernah hilang dari waktu ke waktu., termasuk di tahun 2016 ini. Buat kamu yang mempunyai rambut panjang serta tipis, supaya gak monoton pakai tehnik layered supaya berikan kesan rambut lebih memiliki volume. 

Dari berbagia model rambut wanita 2016 diatas kira-kira manakah yang pas untukmu? Berekperimen dengan style rambut bisa jadi hal yang mengasyikkan untuk memberi penampilan baru untukmu. Anda bisa tanyakan dengan hairstylist untuk temukan style rambut yang paling cocok. 
Tag : Gaya hidup, Trend
Back To Top