7 Tipe Pria idaman wanita


7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
7 Tipe Pria idaman wanita - Seorang wanita yang tertarik kepada lelaki bukan hanya melihat dari sisi penampilan fisiknya saja, tapi wanita juga melihat kualitas pria dari perilaku dan juga cara berfikirnya terhadap wanita itu sendiri. Berikut ini 7toptrend telah merangkum 7 hal yang membuat pria menjadi idaman wanita. cekidot!

1. Cerdas
7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
daya tarik wanita terletak pada kecantikan, daya tarik pria terletak pada kecerdasanya menggunakan akalnya
Kamu tak perlu sekolah tinggi tinggi untuk menjadi pria cerdas, kamu hanya perlu membuka pikiran terhadap berbagai informasi yang tersaji dari banyak sumber baik dari televisi, internet maupun yang lain. kamu akan terlihat hebat saat anda mampu menunjukan sebuah jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh wanita.

Dengan ilmu yang kamu miliki, kamu bisa dengan mudah menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik oleh diri anda maupun oleh wanita idaman anda. “ daya tarik wanita terletak pada kecantikan, daya tarik pria terletak pada kecerdasanya menggunakan akalnya “

2. Percaya diri

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
Pria ini benar-benar nyaman dan yakin pada dirinya sendiri. Sikapnya tegas dan mengeluarkan aura kepemimpinan. Dalam hubungan asmara, dia tidak merasa terancam oleh laki-laki teman kekasihnya alias tidak mudah cemburu. Tapi, bukan berarti dia tidak sayang kepadamu melainkan dia yakin bahwa tak mungkin ada yang lain di hatimu selain dia.

3. Selera humor

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
Wanita sangat senang  dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Kamu tak perlu bisa melawak, tapi setidaknya bisa membuat wanita idamanmu merasa nyaman menikmati candaan segar setiap bertemu.


4. Bersikap Tenang

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
Seorang pria sejati selalu mampu bersikap tenang, bagaimanapun situasinya. Mereka bisa menahan emosi meskipun dalam keadaan marah. Ia tidak akan pernah melampiaskan kemarahannya kepada kamu. Suasana hatinya pun lebih terkendali. Hal itu dilakukan seorang pria karena satu hal yang pasti yaitu dia mengalah dan gak mau menyakiti kamu karena dia sangat menyayangi kamu.

5. Berdedikasi

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend

Dedikasi menunjukkan kemampuan seorang Pria untuk berkomitmen. Jika seorang pria berdedikasi terhadap pekerjaan, teman, bahkan tim bola favorit, wanita tahu pria tersebut akan berdedikasi juga terhadap dia pada akhirnya.

6. Perhatian

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend

Pria jenis ini sigap membukakan pintu mobil atau menarik kursi untuk kekasihnya. Pria seperti biasanya sangat sensitif terhadap perasaan pasangan. Wanita mendambakan pria yang akan memperlakukannya dengan baik dalam jangka panjang. Tapi, Anda jangan pernah berniat untuk berpura-pura baik dan perhatian karena wanita bisa tahu kepura-puraan Anda.

7. Romantis

7 Tipe Pria idaman wanita, 7toptrend
Lelaki tipe ini bak dalam dongeng. Dia percaya percintaan klasik. Dia sering memberi bunga, cokelat, dan menyalakan lilin pada saat makan malam. Dia rutin menelepon untuk memberi tahu sedang merindukan kekasihnya. Dia suka melihat mata pasangannya dan mengatakan tentang perasaannya. Tak diragukan lagi, wanita menyukai lelaki jenis ini karena wanita suka dihargai.

Itulah 7 Tipe pria idaman wanita versi 7toptrend. Mungkin didunia ini sangat sulit ditemui pria yang mempunyai semua kriteria seperti diatas,  tapi jangan berkecil hati buat para wanita karena saya yakin setiap pria mempunyai cara unik masing-masing untuk mencintai pasangnya dan membuat kalian bahagia berada di sampingnya.

Tag : Unik
Back To Top