Inilah 7 Trend Kacamata Minus Pria Tahun 2016

Dari tahun ketahun kebutuhan kacamata minus semakit meningkat, hal ini dikarenakan semakin bertambahnya masyarakat yang menderita rabun jauh. Mulai dari anak - anak, remaja, hingga orang dewasa menderita penyakit ini. Gaya hidup yang kurang sehat merupakan salah satu faktor terbesar seseorang menderita penyakit ini seperti, sering membaca buku dengan posisi tidur dan penerangan yang kurang, telalu sering di depan komputer, kurang nya asupan vitamin A untuk mata dan lain - lain.
baca juga : Tips menjaga kesehatan mata

Penderita minus umumnya sering merasa minder atau tidak percaya diri jika harus menggunakan kacamata minus. Biasanya mereka lebih memilih untuk menggunkan softlens dari pada menggunakan kacamata minus. Tapi tahukah anda bahwa menggunakan softlens sembarangan justru akan merusak mata anda ? penggunaan softlens sembarangan dapat menyebabkan mata menjadi iritasi dan yang palling parah adalah bisa mengakibatkan kebutaan. Apalagi jika softlens yang digunakan merupakan softlens abal - abal (murahan).

Untuk itu mulai sekarang cobalah untuk menggunakan kacamata minus  untuk meminimalisir kerusakan yang lebih parah pada mata anda. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali model kacamata minus yang sengaja di ciptakan untuk menunjang penampilan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir terlihat "cupu" ketika menggunakan kacamata minus.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saat ini banyak sekali produsen kacamata minus yang membuat kacamata minus yang cukup keren dan stylis. Bahkan beberapa kacamata minus tersebut menjadi trend dan popular. Nah, buat anda yang penasaran seperti apa model kacamata minus pria yang sedang trend di tahun 2016 ini, langsung saja anda lihat di bawah ini :

7 model kacamata minus pria paling keren tahun 2016

kacamata minus pria

trend kacamata minus pria

kacamata minus pria keren

kacamata minus pria terbaru

kacamata minus 

kacamata minus

Itulah ke 7 kacamata minus pria terbaru 2016 . Oh iya sebelum membeli kacamata minus seperti diatas lebih baik anda konsultasi dulu ke klinik optik terdekat, supaya tidak salah dalam membeli kacamata minus yang sesuai dengan mata anda. Oke, sampai disini Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda. Semoga bermanfaat..



Back To Top