Cara Download dan Install Game Seven Knights Japan dan Korea

Seven Knights Japan - Seven Knights adalah game yang sangat populer saat ini di Indonesia. Game besutan Netmarble ini memang sangat seru untuk dimainkan, apalagi dengan banyaknya quest dan hadiah yang sering di diberikan oleh GM setiap update terbaru.

Game Seven Knights ini mempunyai tiga versi server diantaranya server global, Japan, dan Korea. Dari ketiga server tersebut server global adalah server yang paling lambat atau yang paling rendah versinya ketimbang server Korea dan Jepang. Hal ini dikarenakan waktu perilisannya yang tidak serentak. Game Seven Knights ini awalnya hanya dirilis di Korea dan Jepang, setelah sukses dan banyak yang menyukainya akhirnya dirilislah server Global yang tersedia dalam berbagai macam pilihan bahasa. Tidak seperti Seven KNight server Japan dan Korea yang hanya ada satu pillihan bahasanya.

Seven Knights Korea
Seven Knights Korean Version
Tutorial Download dan Install Seven Knights Server Japan dan Korea 

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Seven Knights server global memiliki versi yang paling rendah ketimbang server lainnya, yang artinya fitur yang ada pada Seven knights server Japan dan Korea lebih bagus dan membuat para pemain Seven Knights Global merasa iri.

Seven Knights Japan
Seven Knights Japan Version
Untuk itu disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara download dan install game seven knights server Jepan atau Server Korea. Oke langsung saja simak tutorialnya dibawah ini :

1. Download apk nya disini => HERE (Seven Knights Japan) | HERE (Seven Knights Korea)
2. Install seperti biasa tapi jangan dibuka dulu!
3. Downlaod Hola VPN di Google Playstore
4. Install dan Kemudian buka Hola VPN
5. Tekan tombol titik tiga pada pojok kanan atas, Kemudian tekan Unblocker untuk mengaktifkan VPN.


6. Setelah VPN aktif selanjutnya, cari game seven knights server japan atau korea yang tadi sudah anda install.


7. Pada menu access from pilih negara Japan atau Korea sesuai versi  server Seven Knights yang anda download.

Sekarang anda bisa membuka dan memainkan seven knights server Japan atau Korea yang tadi sudah anda install. Perlu dicatat bahwa speed internet anda sekarang tergantung pada speed server VPN jadi jangan heran jika terkadang speednya lebih rendah.

Itulah tutorial cara download dan install game seven knights server japan dan korea. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih..
Back To Top