7 Trend Model Rambut 2016 Pria Terbaru

7 Trend Model Rambut 2016 Pria Terpopuler -  Sebagai pria modern saat ini, tentunya kita harus selalu update dari segi panampilan terutama pada model tatanan rambut. Hal ini membuat penampilan kita akan terlihat lebih trendy dan membuat kita lebih percaya diri. Karena kita semua tahu bahwa semua wanita menyukai pria yang memiliki model rambut yang keren. Oleh karena itu kalli ini saya akan membahas tentang perkiraan model rambut pria pada yang bakal ngetrend di tahun 2016 ini.

Perkiraan trend rambut pria 2016 ini akan di bagi menjadi 7 model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah orang indonesia. Oke langsung saja berikut 7 Model rambut 2016 pria terbaru.

1. Model Potongan Rambut Pria Angular Fringe 


Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Model potongan rambut ini, merupakan satu diantara model rambut yang begitu popular serta sudah banyak di implementasikan oleh hampir semua pemuda di seluruh dunia. Jenis potongan rambut pendek Angular Fringe ini begitu pas buat anda yang ingin selalu mengikuti trend rambut paling baru. Model potongan rambut ini di indonesia di kenal dengan nama BOB Style


2. Model Potongan Rambut Pria Caesar’s Haircut 


Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Model rambut Caesar ini sudah lama popular di negara barat, namun saat ini, model rambut Caesar menjadi lebih modern di banding dulu. Asal kata Caesar sendiri yaitu datang dari  pria bernama Julius Caesar. Potongan rambut ini termasuk jenis potongan Fringe/Bob/rambut tepi yang dipotong begitu tipis. Hampir sama dengan Angular tapi, pada Caesar rambut atas di potong sedikit lebih pendek sekitaran 2 cm. Model potongan rambut Caesar ini, bentuk rambut bagian atas sekitar 2-3 cm harus dalam posisi turun, bukan hanya di spike ke atas, sehingga akan terlihat seperti Julius Caesars atau beberapa bangsawan Romawi pada Jamannya,


3. Style Potongan Rambut Pria Top Knot 

Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Ketika anda sedang berada di tempat umum, mungkin anda sering melihat pria dengan potongan jenis ini. Tak heran karena Top Knot merupakan salah satu potongan rambut pria yang popular saat ini. Akan tetapi, beberapa orang kurang suka dengan potongan rambut ini, karena dirasa kurang pas, tapi ya.. semua tergantung anda sendiri.


4.Model Potongan Rambut Pria Undercut 


Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Model Rambut 2016 Pria selanjutnya adalah Udercut. Undercut adalah jenis model rambut pria yang sangat popular dari tahun 2014 lalu, hingga saat ini. Sebenarnya potongan rambut undercut ini sudah ada sejak tahun 1940, jika anda pernah menonton film The Goodfather, hampir semua pemain dalam film tersebut menggunakan potongan rambut jenis ini. Di Indonesia sendiri moodel rambut ini mulai ngetrend pada tahun 2015 lalu, maka tak heran jika tahun lalu hingga saat ini pemakaian pomade di Indonesia terus menigkat. Yup, model rambut undercut ini memerlukan minyak rambut seperti pomade untuk hasil yang lebih maksimal.



5. Side Apart With Beard


Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Style rambut pria side apart yang atau yang di lebih dengan jenggot serta brewok saat ini begitu di gandurungi oleh beberapa pria. potongan rambut jenis ini membuat anda terlihat lebih dewasa dan terlilhatk lebih bijaksana. Pastinya beberapa wanita suka pada kharisma seperti itu. Gak jarang juga style potongan rambut pria ini jadi jawaban untuk pria yang terlilhat begitu muda, atau “baby face” agar terlilhat lebih dewasa, tanpa kehilangan pesona pada setiap wanita. Namun masalahnya , tidak semua orang memilki brewok atau jenggot.


6. Slick Back

Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Slick back merupakan model rambut palling trendy dan banyak diminati oleh para pemuda. Banyak sekali pria yang mengaplikasikan model potongan rambut ini karena begitu keren dan juga memberikan kesan maskulin serta modern pada penampilan. Dengan potongan rambut jenis ini maka pria akan terlihat lebih muda. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan gel rambut agar terlilhat lebih stylist.


7. Model Rambut “Bangs” 

Trend Model Rambut 2016 Pria, Trend model rambut pria 2016

Jenis rambut berponi ini, diperkirakan akan menjadi trend model rambut pria 2016, benar jenis rambut satu ini adalah model yang cukup lama, namun tidak bisa di pungkiri, style rambut ini mempunyai tempat sendiri di mata wanita. Berdasar sebagian survey lelaki berponi berkesan lebih seksi, satu diantara bintang Hollywood yang populer dengan poninya yaitu Zach Efron.

Baca juga : Keuntungan berstatus Jomblo
Tag : Gaya hidup, Trend
Back To Top