7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru

7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru
Tips Seven Knight
Tips Seven Knight merupakan salah satu game RPG terbaru dan terpopular di tahun 2016. Game yang di rilis oleh Netmarble, salah satu developer game mobile ternama pada 2015. Game Seven Knight ini tersedia secara gratis untuk Android dan IOs.

Saya Sendiri telah memainkan game Seven Knight ini selama 7 hari, dan sudah mendapatkan mendapatkan beberapa Hero *6 dan juga Hero Seven Knight dari Daily Bonus dan Event Reward. Karena game ini termasuk game yang baru, jadi banyak sekali 'Promo' event dari Netmarble yang bisa kita dapatkan.

Dari pengalaman saya bermain game Seven Knight selama 7 hari itu, telah saya rangkum 7 tips dan strategy Game seven knight terbaru disini. Baiklah langsung saja simak Tips Seven Knight di bawah ini.

7 tips dan strategy Game seven knight terbaru


1. Daily Log-In
7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru
Tips Seven Knight
Tips Seven Knight yang pertama yaitu Daily Log-in. Sama seperti game online pada umumnya, Game Seven Knight memiliki fitur Daily Check-in bonus yaitu apabila kamu Login kedalam game, kam akan mendapatkan reward. Reward yang akan anda dapatkan bisa bermacam-macam dan berbeda setiap harinya. Seperti Gold, Ruby, Hero, Item, dll.

2. Daily Quest
7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru
Tips Seven Knight
Fitur yang menarik dari game Seven Knight yaitu terbapat banyak sekali quest yang harus kamu selesaikan. Daily quest adalah salah satu quest yang paling mundah dan harus kamu selesaikan untuk mendapatkan macam - macam reward dan random Hero *3-6 sebagai reward utama jika anda telah menyelesaikannya.

3. Join Guild
7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru
Tips Seven Knight
Join Guild merupakan hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak reward. Di dalam Guild kamu harus Check-in dan berpartisipasi dalam Castle Rush dan Guild War untuk bisa mendapatkan hadiah. Hadiah reward ditentukan oleh rangking yang di peroleh guild pada castle rush, semakin banyak score yang diperoleh maka semakin bagus juga reward nya.

4. Lv. 30 Achievement Reward
7 Tips Dan Strategy Game Seven Knight Terbaru
Tips Seven Knight
Tips Seven Knight yang satu ini adalah untuk mendapatkan Ruby sebanyak banyaknya. Kamu akan mendapatkan 2 - 5 Ruby ketika level hero kamu mencapai lvl. 30 . Jadi naikan semua level hero kamu sampai lvl. 30 untuk bisa mendapatkan Ruby sebanyak banyaknya. Perlu di ingat dalam satu hari batas hero yang lvl. 30 dan mendapat reward maksimalnya 100. 

5. Berpartisipasi Dalam Event

Seperti yang saya bilang di atas, game seven knight ini masih tergolong baru dan sangat banyak event-event yang di berikan oleh Netmarble. Hal ini tentunya sangat menguntungkan buat kamu yang ingin mendapat lebih banyak Reward/Hadiah Random Hero, Gold, Ruby, Item, dll. 


6. Gunakan Honor Point Untuk Menyelesaikan Quest

Honor Point ini gunanya sama seperti gold kamu bisa menggunakannya untuk membeli Items, Hero, Gold. Honir Point juga sangat mudah untuk didapatkan setiap harinya. Jadi gunakanlah Honor Point ini untuk menyelesaikan quest seperti membeli Hero dan Item. Jadi gak usah taku kehabisan Honor Point karena nantinya jika quest yang diberikan complete maka kamu akan mendapat hadiah yang lebih bagus. 


7. Pahami dan Cek Update Terbaru

Seperti game online pada umunya Seven Knight rutin melakukan update untuk menambah Quest, Event, Hero, Item atau mekanisme game terbaru. Jadi kamu harus memahami setiap update terbaru. Dengan tujuan agar lebih mudah untuk mendapatkan reward/hadiah dari setiap update terbarunya.


Itulah ke 7 Tips dan strategy game Seven Knight terbaru. Semoga bermanfaat untuk anda.
Back To Top