7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal

7toptrend, Aksi mengambil foto diri sendiri menggunakan kamera atau gadget berkamera yang biasa dikenal dengan istilah selfie, lalu mengunggahnya ke media sosial menjadi salah satu trend yang melejit hingga saat ini. baca juga: 7 Foto gerhana bulan terindah di berbagai belahan dunia

Para penggemar selfie ini biasanya menggambil foto dengan bermacam-macam pose serta cara, agar mendapatkan hasil foto yang bagus dan berbeda. Para penggemar selfie  biasanya rela melalukan aksi aksi yang ekstrim dan cenderung tidak masuk akal, hanya demi mendapatkan foto yang unik dan lain dari biasanya. Dari sekian banyak foto foto selfie yang beredar di media sosial ada beberapa kisah yang tragis yang memilukan, foto foto tersebut di ambil sesaat sebelum meninggal. 

Selfie memang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Inilah yang dilakukan oleh gadis bernama Xenia Ignayeva. Saat itu dia akan mengambil foto selfie dengan cara yang penuh resiko di ketinggian di jembatan Krasnogvardeysky, Rusia April 2014 lalu. Xenia berhasil naik keatas jembatan, dan mendapat hasil foto foto spektakuler seperti yang dia inginkan. Namun naas, Xenia tiba tiba kehilangan keseimbangannya kemudian terjatuh di sisi jembatan. Xenia mencoba bertahan dengan cara meraih sebuah kabel, namun kabel yang diraih oleh Xenia merupakan kabel yang ber tegangan tinggi, yang langsung menyangat tubuh gadis malang ini hingga tewas. Dia pun meregang nyawa lalu jatuh ke beton yang ada di bagian bawah konstruksi jembatan. Oksana Zhankova teman Xenia yang menunggunya di bawah sangat merasa sangat terpukul, dia tidak menyangka aksi temannya ini berujung pada kematian.

2. Collette moreno
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend

Juni 2014, Ketika itu Collette sedang dalam perjalan bersama temannya yang bernama Ashley Theobald. Mereka berdua sedang menuju acara bachelorette party, sebuah pesta yang diadakan untuk Collette yang mau menikah. Dalam perjalanan mereka berdua sedang narsis bersama didalam mobil, Ashley yang saat itu sedang mengemudi mencoba menyalip truk. Pada saat menyalip truk tersebut  pandangan Ashley sangat terbatas karena asap dari truk itu, sementara itu sebuah mobil tiba tiba datang dari arah berlawanan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Collette yang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat akhirnya tak dapat tertolong. Collete meninggal pada usia 26 tahun sesaat setelah foto selfienya di ambil. Sementara itu temannya Assley, hanya terluka ringan, supir mobil yang menabraknya mengalami cedera yang cukup parah.

3. Courtney Sanford
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend
Copyright Facebook.com

"Fokuslah dalam berkendara, hindari penggunaan telepon genggam" Inilah yang harus kita ingat saat berkendara di jalan. Seorang wanita tewas,  dalam sebuah kecelakaan di North Carolina Amerika Serikat, selang beberapa detik setelah menggugah foto selfie dirinya lengkap dengan sebaris status di facebook. Kamis, 24 april 2014 pukul 08:33 pagi waktu setempat, sebauh foto  muncul di akun facebook bernama Courtney Sanford. Ia yang menulis "The happy song makes me HAPPY". Kemudian pada pukul 08:34 polisi setempat menerima telepon  yang melapor telah terjadi kecelakaan di jalan tol. Polisi mengatakan mobil Courtney keluar jalur lalu menabrak truk sampah dan akhirnya terbakar. Pihak kepolisian baru mengetahui postingan facebook Courtney seminggu setelah kejadian. Polisi mengatakan kejadian tersebut merupakan contoh akibat dari pelanggaran terhadap himbauan agar tidak "menyetir sambil menggunakan telepon seluler" .

4. Jadiel
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend
Copyright Instagram

Jadiel seorang musisi reagea asal Puerto Rico ini mengungah foto selfie ke akun Instragamnya pada Mei 2014 silam. Sesaat setelah mengungah fotonya Jadiel mengalami sebuah kecelakaan motor di NewYork, Amerika Serikat. Pria yang berusia 27 tahun itu, tewas setelah ia kehilangan kendali akan motornya dan memasuki jalur berlawanan hingga akhirnya tertabak. Jadiel sempat di bawa kerumah sakit namun tak tertolong.

5. Oscar Otero
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend

Seorang pria  asal Mexico ini tewas setelah pistol yang di gunakannya untuk keperluan berfoto selfie tidak sengaja meletus dan menembak dirinya sendiri. Korban yang saat itu berusia  21 tahun ini bernama Oscar Otero. Seorang tetangga melaporkan, dia mendengar suara tembakan disertai suara jeritan. Ia pun langsung menelpon polisi setempat, pihak kepolisian mengatakan bahwa kematian Otero merupakan sebuah kecelakaan, korban awalnya ingin berfoto selfie lalu mengunggah ke Facebook. Namun naas, karena tidak berhati hati, Otero justru tewas karena keisengannya sendiri. Jika di lihat dari akun Facebook miliknya, Otero memang seorang pecinta selfie.

6. Lee Jia Yao
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend
Copyright Intagram
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend
Copyright Intagram
Separuh jiwa rasanya pergi, itulah rasnya ketika seseorang sedang putus cinta. Hal itulah yang dirasakan seorang gadis bernama Lee Jia Yao, Pemilik akun instragam bernama @jojotsay1012. Pada akun instagram miliknya Lee memposting bahwa dirinya akan bunuh diri, karena putus cinta. tak ada yang mengira, Lee benar benar nekat bunuh diri, ia melompat dari gedung apartemennya. Jika dilihat dari akun instragam milknya, Lee memnag kerap memposting foto foto selfie serta percakapan dengan sang pacar. Dalam sebuah postingannya ia bercerita bahwa ibu mantan pacarnya tidak setuju dengan hubungan mereka berdua. Ia juga menuliskan bahwa ia akan bunuh diri dan membakar semua barang kenangan bersama sang mantan. Hingga akhirnya Lee memposting foto terakhir kalinya sedang duduk di atas gedung tinggi di apartemennya, setelah itu ia melompat dan tewas.

7. Mohammad Al-Chaar
7 Foto Selfie yang di ambil sesaat sebelum meninggal, 7toptrend

Empat pemuda di Lebanon sedang berpose untuk foto selfie, mereka tak sadar sedang berada di depan mobil yang bermuatan bahan peledak. Sesaat kemudian, bom mobil ini pun meledak. Salah satu diantara mereka ber empat yang berjaket merah, bernama Al-Chaar terluka cukup parah dan dia akhirnya meninggal dunia, sesaat setelah bom mobil itu meledak, seorang fotografer yang kebetulan lewat, melihat Mohammad Al-Chaar tergeletak tak berdaya di trotoar. Kepala pemuda naas berusia 16 tahun itu berlumuran darah. Ia sempat di larikan kerumah sakit namun tak tertolong. Al-Chaar merupakan salah satu dari empat pemuda yang sedang berfoto selfie pada kejadian tersebut dan diunggah ke media sosial. Foto tersebut kemudian menyebar ke internet dan di banjiri ungkapan bela sungkawa
Tag : Unik
Back To Top