7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah

7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah, 7toptrend


7toptrend - apakah anda sedang bingung memilih web hosting untuk keperluan website? apakah anda ingin mencari web hosting yang murah tapi tetap berkualitas? jika iya, maka tepat sekali anda berkunjung disini. Karean kali ini 7toptrend akan memberikan info tentang 7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah

Kami telah memilih 7 web hosting indonesia terbaik dengan kriteria sebagai berikut ini :

1. Performa Server

7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah
source : venturebeat.com


Performa dan juga kecepatan akses pada sebuah server merupakan hal utama yang kami pertimbangkan untuk memilih 7 web hosting indonesia terbaik. Karena performa dan kecepatan akses pada server nantinya akan sangat berpengaruh besar pada sebuah website.

2. Unlimited dan Murah

7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah


Harga memang menjadi alasan utama untuk memilih web hosting terbaik. Kami telah memilih 7 web hosting indonesia murah namun tetap berkualitas dengan fitur yang tak kalah dengan web hosting yang berharga mahal. Seperti layanan hosting yang Unlimited.

3. Layanan pelanggan 24/7

7 web hosting Indonesia Terbaik dan Murah
source : www.stromtech.ca

Layanan pada sebuah web hosting juga sangat perlu untuk di pertimbangkan dalam memilih web hosting. Dan kami telah memilih 7 web hosting indonesia terbaik dalam hal pelayanan. Seperti respon yang cepat dan juga bantuan pelanggan selama 24jam.

Itulah ke-3 kriteria yang kami pertimbangkan dalam memilih web hosting terbaik dan murah. Untuk selanjutnya anda bisa memilih sendiri dan mengceknya secara langsung pada website. Berikut ini daftar 7 Web Hosting Indonesia Terbaik dan Murah versi 7toptrend.

Daftar 7 Web Hosting Indonesia Terbaik dan Murah



Niagahoster, penyedia web hosting murah dan menawarkan garansi uptime 99.9% dan juga layanan pelanggan selama 24jam. Niagahoster juga memberikan gratis  domainselamanya untuk anda sebagai bonus. Niagahoster juga menwarkan disk space dan bandwidth unlimited, serta ada garansi selama 30 hari uang kembali.


NusantaraHost merupakan penyedia web hosting yang memiliki keunggulan yang tersendiri yaitu memberikan Unlimited SSD Web Hosting. SSD Web Hosting ini bisa membuat website anda 5 kali lebih cepat ketika diakses. NusantaraHost juga memberikan layanan pelanggan selama 24jam.






Back To Top